Selasa, 06 Juni 2017

Apartemen Dian Regency : Hunian Lokal Kualitas Spesial

Apartemen Dian Regency Keputih

Hi readers, senang kita berjumpa lagi. Tentunya pada blog yang ketiga ini saya akan mengulas tentang apartemen di salah satu lokasi di kota pahlawan ini. Yap sesuai judulnya apartemen apik satu ini adalah apartemen Dian Regency. Nah disini yang membuat spesial adalah fasilitasnya komplit pake telor. Gimana gak, dengan harga yang cukup terjangkau kita sudah dapat menikmati fasilitas seperti kolam renang, fitnes alias gym, kantin, playground untuk anak-anak, dan banyak lagi yang disediakan pihak apartemen ini lo. Nah apartemen yang saya jual kali ini cukup murah dan tentunya sudah dapat menikmati semua fasilitas tersebut. Meskipun begitu untuk kalian yang ingin membeli unit ini tidak perlu kuatir akan service charge yang mahal karena di apartemen ini servicenya hanya berkisar +- Rp. 200.000 saja. Yuk langsung kita simak aja ya.








Nah itulah beberapa gambaran dari unit apartemen yang saya jual. untuk speknya sebagai berikut :
LB 39m2
1300 W
2BR
15 menit Pakuwon City
10 menit ITS
Fasilitas :
Keamanan 24 jam, Fitnes, Gym, Kantin, Playground, Area parkir yang besar dan luas
Harganya murah cuma 375 juta nego tipis guys

Nah bagi kalian yang berminat untuk membeli unit ini atau ingin mendapatkan info dan bantuan untuk KPR dan KPA dapat menghubungi saya di nomor berikut.
Evan Ray White VBM
082232766684

~Takut akan Tuhan adalah permulaan dari hikmat~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rumah Asri Pinggir Kota part 2

Rumah Asri Nuansa Pedesaan Hai guys, ketemu lagi di blog yang ke empat ini. Kali ini saya akan mengulas tentang rumah di kedinding lag...